Jumat, 15 April 2011

antara pepes dan rendang

ga tau kenapa ya pagi ini terasa sangat random.
mata masih belekan udah di datangi dengan 5 pesan baru di telpon genggam saya.
yaAllah~ baru inget ini pambagian rapot bayangan & pembagian jurusan.
cuma satu yang gue inget... bakal di pepes atau di rendang nih gue sama nyokap nilai sebegitu na'as.
huhuhu...

oke, sebenarnya nilai gue ga jeblog-jeblog banget sih... tapi, di kelas itu sedang ada persaingan nilai. dan gue join di antaranya.
gue takut banget rank turun. shi*t! kalo turun ya itu pilihanya, antara di pepes atau di rendang.

dan yang kedua... gue di suruh banget wajib kudu musti masuk IPA. kenapaa?
karena, nyokap-bokap gue anak IPS coy, ambil hukum (walaupun pekerjaanya sekarang ga ada sangkut pautnya sama hukum) dan abang gue IPB (bahasa) ambil, seni. hhhh-_- makanya gue sama acip aja nih yang jadi jalan lurus (walaupun sudah menyerong entah kemana jalan pikiran gue kami sekarang) ._.
yasudin, gue ikutin kata nyokap aja deh. kalo bokap sih bebas mau jurusan apa aja gue nya.

em.. di samping itu gue juga sebenarnya di suruh ambil kedokteran nanti. dan musti wajib kudu harus Perguruan Tinggi Negeri... like UI, UGM, UNPAD dll.... bismillah aja deh sayanya mah~

jadi inti dari posts saya ini adalah...

mohon doa restu. terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar