Sabtu, 30 April 2011

If We Ever Meet Again





What is someone like you doin in a place like this?

Say Did you come alone or did you bring all your friends?

Say whats your name , What are you drinking

Think I know what are you thinking

Baby whats your sign tell me yours and ill tell you mine
Say Whats somebody like you doin in a place like this

Ill never be the same if we ever meet again
Whooooon't let you get awaaay
Say if we ever meet again,
This free-falls, got mee sooo, kiss me all,
Night, Don't ever let me go
Ill never be the same if we ever meet again

Do you come here much? I swear ive seen your face before.
Hope You don't see me flash but I cant help but want you more, more
Baby tel me whats your story I aint shy don't you worry
Im flirtin' with my eyes, I wanna leave with you tonight.
Do you come here much? ive gotta see your face some more
(some more caause baby i)

I'll never be the same - if we ever meet again
Won't let you get away-ay - say, if we ever meet again
This free fall's, got me so
Kiss me all night, don't ever let me go
I'll never be the same
If we ever meet again

If we ever meet again
I'll have so much more to say (if we ever meet again)

If we ever meet again
I wont let you go away (said if we ever meet again)

If we ever meet again
I'll have so much more to say (say if we ever meet again)

If we ever meet again
I wont let you go away-ay-ay

I'll never be the same - if we ever meet again
Won't let you get away-ay - say, if we ever meet again
This free fall's, got me so
Kiss me all night, don't ever let me go
I'll never be the same
If we ever meet again

I'll never be the same - if we ever meet again
Won't let you get away-ay - say, if we ever meet again
This free fall's, got me so
Kiss me all night, don't ever let me go
I'll never be the same
If we ever meet again


ababil berkicau

saya hanya remaja labil berumur 15 tahun
egrh! kayaknya masalah gue ini-ini aja ya.. ga jauh-jauh dari masalah kemarin.

enyah dong please... ayolah! enyah lah kau wahai masalah dan pria di dimensi sana
please... aku ga mau bermain dengan masalah.
aku terlalu pusing memikirkannya. please.... kasih gue 1 kabar yang menggembirakan. please..

Jumat, 29 April 2011

May Wish.

#big sureprize di bulan mei
#kado banyak
#rezeki lancar
#di kadoin blackberry gemini 3G
#dapet pacar baru yang lebih dewasa dan lebih dari yang dulu
#baikan sama mantan terakhir
#slim and thin please T^T
#prestasi ga turun
#rekatkan persahabatan
#ga sombong
#kabulkan point ke 5&6. amien

sebenarnya banyak sih impian gue yang belum terwujud. banyak banget. ba-nget. ya maklum manusia ya.. banyak mintanya, ga pernah puas hoho. tapi point yang terakhir itu bener-bener pengen banget terwujud dalam waktu dekat... pengen banget. yaAllah~ kabulkan ya... maklum aku anak labil mintanya kebanyakaan :p


Mentos + Tebs + Adem Sari = BOOM!!

pernah belajar IPA kan? pernah coba cocacola+mentos?
tau kan apa yang terjadi di dalam botol cocacola tersebut? ya, meluber atau bahasa kerenya meledak.
bagaimana dengan mentos+tebs+adem sari? apa reaksinya..? check this out!


mohon di comment.. bagaimana reaksi anda melihat video ini?

sumber: Kaskus.us



Rabu, 27 April 2011

pipi sebelah kanan

ga tau deh harus ngeposting apa gue.
badan gue remuk abis ini~
batuk, alergi, flu, pusing, demam.. melanda badan gue yang rapuh ini *azek*
ouch!

salah apa gue sama alam.
perasaan gue baik-baik aja sama alam
mengapa-oh mengapaaaa~~~

tugas numpuk
hafalan, ujian, egrrrh!
dua bulan kurang nih gue menjelang kenaikan kelas Y^Y yaRabb...

pikiran gue sekarang..
sama numpuknya kayak tugas.
tugas permanen yang harus di cari jalanya.

untuk seseorang di sekolah, jujur ya, gue suka banget sama lo.
muka lo itu unyu banget, sumpah!
pengen gue gigit! ERRRR...
pengen banget nyapa lo tapi apa daya, saya wanita.
ngeliat lo aja udah keburu cabut duluan ahaha..
semoga lo ga tau gue sebenarnya siapa ya, Gogo^^

untuk kamu yang sempat menjadi sosok terpenting dalam hidup saya.
SEMOGA LULUS UAN, NEM TINGGI!
amien berjuta-juta amien!
mau kayak apa lo sekarang, ngejahatin gue terus sampe gue capek juga gue ga bakal bisa benci lo.
komitmen gue kayak gitu.
jadi jangan di ganggu gugat.
percuma lo ngancurin ini-itu. per-cu-ma
soalnya gue bakal tetap diam aja. haha
dan, tetap aja gue sayang sama lo sampe habis waktunya.
jangan pernah ganggu gue, okay?


terakhir, mungkin lo heran baca judulnya.
kenapa? karena kekacauaan gue sekarang menyebabkan
jerawat di pipi sebelah kanan! 
aaaaaaagrhhhh....!!


terimakasih sudah membaca. xox


Selasa, 26 April 2011

abang tukang bakso favorit saya


andai lagu "Abang Tukang Bakso" masih berlaku di jaman ini. Mungkin yang nyanyi udah di guyur sama abangnya pake kuah bakso kali ya.

beribu-ribu sisi

hallo, sedikit curahan hati saya di sini.
sekarang, yang saya rasakan, sekarang adalah kangen.
rindu kepada seseorang yang tidak patut untuk di rindukan.
rasa ini sangat menyiksa. dimana, saya selalu memikirkan lelaki itu tiap harinya.


saya hanya perempuan yang mempunyai perasaan. tampak jutek, pelit dan arogant tidak menghalangi seseorang kan untuk jatuh cinta? ya, saya seorang remaja di tengah kota.


dulu, beberapa tahun yang lalu em.. atau, beberapa bulan yang lalu lebih tepatnya saya mempunyai seorang pacar. dia first love saya yang pertama. cerita kita panjang. sampai akhirnya kita lost contacts dan jadi musuh. 
sungguh kisah yang tragis kata seorang yang mengerti cerita saya.


tigapuluhsatu Oktober.
tanggal yang buruk bagiku. 
kini.


cerita kami berlangsung hingga empatbelas bulan. ya, satutahun duabulan. aku menulis ini dengan sedikit goresan di dada hingga sesah di dalamnya. jantungku seperti di tekan benda yang berat luar biasa. mungkin aku asma. oh tampaknya tidak. aku hanya sakit hati karena dia memiliki seseorang yang telah di incarnya pada waktu kita masih bersama. wanita itu adalah adik kelasku dulu.


satu bulan penuh air mata di kamarku. mungkin bajir. emberpun tak sanggup menadangnya. ya, Januari 2011 pada waktu itu. kami putus. putus hubungan hingga sekarang.


sebenarnya inni semua salahku. aku sungguh berdosa melantarkanya dulu. yaAllah, apakah engaku punya mesin waktu? atau sebuah remote untuk mengulang detik itu? aku sungguh lelah memikirkanya. 
aku tahu aku sedang di landa karma.


move on itu 2 kata yang saling berhubungan dari kata broken. 
bulan april ini aku sedang di landa kesenangan dengan seorang lelaki di sana. sekolah ku sih. tapi aku perempuan yang hanya melihatnya dari kejauhan.
lambat laun, aku merasa tidak sabar untuk mengenangnya. tapi, oh Tuhankuuuu~ dia sungguh aneh! he like a stupidly boy. em, random man i think. so freaky..! HAHAHA


satu lelaki gagal menjadi penghias hari-hariku. siapa lagi selanjutnya yang akan melanjutkan empatbelas bulanku, hm, atau lebih? siapa? aku tidak tahu. aku hanya perempuan yang jaaaaaaaaaaaauuuh dari sempurna. jangankan sempurna, enak di pandang pun tidak. 


siapa aku?
dimana kamu?
apa kamu?
siapakah dirimu?
datanglah padaku..

Senin, 25 April 2011

random man.


hallo, blogsky..
oke, belakangan ini gue suka sama orang..
dia cowok ya (iyalah-_-) anak kelas sebelah sebut saja namanya Gogo. soalnya gue manggil dia Gogo.. :3

semalm gue sms dia duluan "hallo!" dan dia pun balas sms gue dengan pertanyaan standar "siapa ini" tapi dengan tulisan yang di s!n9kat-s!n9k4t.
singkat cerita gue ngaku, gue Meinisa kelas 10.6 blablabla... terus dia bales sms gini "oh meinisa ya.. kayaknya gogo kenal nih em.... blablabla" yak initinya dia meng-'gogo-kan diri. ngerti gak?
ya kita ngomong gak pake 'gue-lu' ataupun 'aku-kamu' tapi 'meinisa-gogo' pake nama guys!
gimana gue ga nge-fly kelangit ketujuh bersama kangen band! eaaa~

tanpa di pancing, dia curhat loh sama gue! parah gak sih?! gue kaget abis! dan gue sempet denger dari temen-temen gue... dia itu pas SMP putus sama mantannya, sampe sekarang susah di lupain... dan dia cerita sama semua orang yang nge-sms dia. aneh kan.... gue baru ketemua cowok labil kayak gini. aneh!
ya tapi gue ikutin aja caranya dia, toh gue dari kemarin berdoa terus semoga gue bisa kenalan sama dia.

dia juga sempet nge-sms gue yang initinya bilang "semoga kita bisa sahabatan ya mei" yaya oke... selintas dalam hati,"lebih dari sahabat juga oke, honey" unyumenye yaaaaa :3

terus gue tanya sama dia... em, jadi tuh dia deket gitu kan sama anak kelas berapa gitu. cewek. nah, gue kira kan gebetan barunya dia.. dan gue bilang "si *pip* gebetan lo ya? lo lagi PDKT sama dia ya?" dia bilang "enggak ko! itu sahabat gogo." oke mari kita bold dan garis bawahi... sahabat
OMG! ya, pasti lah ya, gue kaget abis... soalnya gue ga pernah nemu cowok kayak gini!! menurut gue, ajaib aja. serius, gue kaget abis!
nah terus gue bilang sama dia... "ha? masih ada ya cowok sahabatan sama cewek..balblablablabla" initinya gue kaget ada cowok yang sahabatan banget sama cewek.. soalnya gue tau, cowok itu kan gangsian. sahabatan sama cewek ga kayak gini banget.. gue kira 'orang kayak gini' cuma ada di sinetron!! yaAllah~

dan langsung dia bales SMS gue "gogo ga suka perkataan mei tadi, meurut gogo.. seorang sahabat itu giniginigini... gogo ga setuju banget toh sahabat itu ga pandang bulu..balblabla" JIAAH~ doi marah-marah!! gue shock aja... kicep beribu kata!

yaudah, dengan kekuatan rembulan.. gue langsung minta maaf ya.. gue ga mau perkenalan gue ini ancur lebur! NGAHAHAH~~ bagus lah, dia maafin gue "mei jangan kayak gitu ya, gogo juga minta maaf ada perkataan yg menyinggung hati mei. maafin gogo ya mei??" mhihihihi.... ucul batddd...
terus yaaaa gue izin bobo lah ya, udah jam 12 juga sih hhoho.

pagi-pagi gue nerima SMS... "selamat pagi meinisaaaaa..." u,u uculnyaaa~ tapi entah mengapa ya. gue ilfeel gara-gara semalem. parah gak sih? padahal gue minta kayak gini tapi karena tampang sama hatinya dia beda jauh ya gue jadi agak-agak gimanaaaaa gitu.. huhuhu.

terus pagi ini gue.. smsan sama dia. tapi GARING ABIS! aaaa bantu gueee! gimana caranya dia bisa 'nengok' ke arah gue, heuheu.. sebaik apa sih sahabatnya dia, sampai-sampai gue bingung begini.

oke siapa yang random sekarang? gue atau Gogo?

PLH(again) ._.

Sungai Cisadane

Dengan daerah tangkapan seluas 1.100 km2, sungai Cisadane merupakan salah satu sungai utama di Propinsi Banten dan Jawa Barat. Sumbernya berada di Gunung Salak – Pangrango (Kabupaten Bogor, sebelah Selatan Kabupaten Tangerang) dan mengalir ke Laut Jawa. Panjang sungai sekitar 80 km.

Fluktuasi aliran Sungai Cisadane sangat bergantung pada curah hujan di daerah tangkapannya. Aliran yang tinggi terjadi saat musim hujan dan menurun saat musim kemarau. Antara tahun 1971 dan 1997, berdasarkan pemantauan di Stasiun Pengamat Serpong, aliran sungai terendah yang pernah terjadi tercatat sebesar 2,93 m³/detik di tahun 1991 dan tertinggi 973,35 m3/detik pada tahun 1997.

Berdasarkan catatan bulanan antara tahun 1981 dan 1997, aliran minimum terjadi antara bulan Juli dan September, dengan rata-rata aliran di bawah 25 m³/detik.

Pada saat ini Sungai Cisadane diandalkan untuk memenuhi kebutuhan air bagi industri, irigasi dan air minum di wilayah ini.

Namun demikian peningkatan pencemaran akibat kegiatan industri dan domestik termasuk pembuangan limbah cair secara ilegal, mengakibatkan pengolahan air menjadi semakin mahal dan sulit untuk dilakukan.








Sungai Cidanau





Cidanau  dengan  luas  22.620  hektare  merupakan  daerah  aliran  sungai 
(DAS)  yang memiliki andil penting dalam mendukung kontinuitas
pembangunan di Provinsi Banten, khususnya di wilayah Serang Barat dan Kota 
Cilegon,  dengan  potensi  debit rata-rata  2.000  liter  per  detik.

Daerah  Aliran 
Sungai  (DAS)  Cidanau  merupakan  salah  satu  DAS  penting  di  wilayah  Propinsi
Banten,  secara geografis DAS Cidanau  terletak di antara  06º  07’  30’’  – 06º  18’
00’’  LS  dan  105º  49’ 00’’  – 106º  04’  00’’  BT.  DAS  Cidanau mencakup  kawasan 
seluas  22.620  Ha  (Sumber:  RTL  DAS  Cidanau), yang  mencakup  wilayah
Kabupaten  Pandeglang  seluas  999,29  Ha  dan  Kabupaten  Serang  seluas 
21.620,71  Ha.

 Wilayah  DAS  Cidanau  secara  administratif  terdiri  dari  33  Desa 
pada  5  wilayah  kecamatan  di  Kabupaten  Serang  dan  4  desa  di  kecamatan 
Mandalawangi Kabupaten Pandeglang.

Tata guna lahan di DAS Cidanau, adalah sebagai berikut:
 Hutan belukar : 1.539,00 Ha
 Rawa : 1.935,80 Ha
 Sawah : 6.786,30 Ha
 Semak : 5.982,40 Ha
 Kebun campuran : 3.471,10 Ha
 Ladang : 1.925,50 Ha
 Permukiman : 396,80 Ha


Pengelolaan DAS Cidanau
Selama ini pengelolaan DAS Cidanau dilakukan secara parsial dan individual
baik dalam perencanaan maupun tataran implementasinya.Kemudian  sejak  Banten  dijadikan  provinsi  pemerintah  mulai  membuka
mata  terhadap  nilai-nilai  strategis  yang  dimiliki  DAS  Cidanau,  setelah  muncul 
konflik kepentingan antara daerah wilayah tangkapan dengan daerah wilayah 
pemanfaat. 


Pengelolaan  yang  maksimal terhadap  DAS  Cidanau  dianggap 
penting oleh Pemerintah Provinsi  Banten untuk meningkatkan  Pendapatan Asli
Daerah  (PAD).  Untuk  mendukung  cita-cita  ini,  Pemprov  Banten  menilai
pengelolaan  DAS  Cidanau  akan  berhasil kalau  dilakukan  secara  terintegrasi 
dengan mengacu  pada  konsep  one  river  basin,  one  plan  and  one 
management.


Singkatnya  pengelolaan  DAS  Cidanau didasarkan  pada  prinsip  satu 
kesatuan  ekosistem,  prinsip  ekonomi,  dan  prinsip  balans  antara  ekonomi  dan
ekologi.  


Selain itu  strategi  pegelolaan  kawasan  konservasi  ini  antara lain,
mengamankan perairan DAS Cidanau termasuk keanekaragaman hayati yang
terkandung  di  dalamnya,  memantau  ekosistem DAS  Cidanau  yang  meliputi 
kondisi  dan dinamika  fisik, kimia, bilogi perairan dan pemanfaatan potensinya 
bagi  masyarakat,  serta  memanfaatkan  ekosistem DAS  Cidanau  secara  lestari 
dan seimbang bagi kepentingan masyarakat. Atas dasar pertimbangan di atas,
stakeholder yang terlibat dalam pengelolaan dan pemanfaatan DAS Cidanau 
merancang dan menerapkan program konservasi terpadu.


Permasalahan utama di DAS Cidanau, antara lain:
Tingkat erosi yang mencapai 71.034,40 ton/tahun dan nilai sedimentasi yang
mencapai 75,68 cm/tahun; Penebangan pohon di kawasan Perhutani (illegal
loging) dan di kawasan hutan rakyat di upstream mempengaruhi eksistensi 
Cagar Alam Rawa Danau yang juga berfungsi sebagai reservoir Sungai 
Cidanau; Ketersediaan air menunjukkan kecenderungan terus menurun, karena
fluktuasi debit minimal dan maksimal sebesar 15 s.d 32 kali; Tumbuh suburnya 
gulma akibat penggunaan pupuk kimia oleh masyarakat di sekitar kawasan 
Cagar Alam Rawa Danau; Perambahan kawasan Cagar alam Rawa Danau,
seluas ± 849 Ha oleh 1.140 kepala keluarga untuk lahan budidaya; Tingkat 
kejenuhan lahan yang mengakibatkan menurunnya infiltrasi dan meningkatnya
run off. Sementara Sungai Cidanau yang berhulu di kawasan Cagar Alam Rawa 
Danau, merupakan sungai utama DAS Cidanau dan menjadi aliran air serta 
reservoir sungai – sungai dari kawasan 10 (sepuluh) sub DAS Cidanau. Memiliki 
debit rata – rata untuk 5 (lima) tahun terakhir antara 8.000 – 10.000 liter/detik, 
merupakan sumber  air baku untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat
dan industri di Kota Cilegon dengan jumlah ± 120 perusahaan dengan total
investasi mencapai US $ 1,936,643,291




Minggu, 24 April 2011

cerpen.

Meinisa Primacitra / 10.6

Upacara

     "Del, kamu bawa topi sama dasi satu lagi nggak?"
     "Sorry Ris, aku cuma bawa satu."
Aku langsung berjalan dengan kecepatan penuh ke kelas lain. Mungkin kalau aku ikut lomba jalan cepat pasti aku jadi pemenangnya. Aku melirik jam tanganku, waktu menunjukan pukul 06.27 WIB. Kurang tiga menit lagi, batinku. Aku langsung menghampiri temanku yang ada di kelas XI IPA 1.
     "Rif, bawa topi sama dasi lagi nggak?" tanyaku sedikit berteriak. Aku tidak peduli dengan tatapan keheranan anak satu kelas tersebut.
     Oh My God! gimana,nih? Aku mulai panik karena tidak mendapat pinjaman topi dan dasi. Tapi aku tidak mau menyerah. Aku langsung berlari (tidak lagi berjalan karena waktu semakin mengejarku) ke kelas X. Hasilnya NIHIL.
     Ingin menangis rasanya. Aku sudah lelah berjalan, berlari dan bertanya. Aku menguatkan diri dan menahan air mataku. Pasti malu-maluin banget kalau aku sampai menangis cuma gara-gara tidak mendapatkan pinjaman topi dan dasi. Itu bukan Risa banget! Risa, ayo semangat! Aku memberi semangat pada diriku sendiri.
     Tapi, akhirnya aku berjalan ke kelasku dengan lemas. Sudah banyak anak yang berjalan menuju ke lapangan untuk mengikuti upacara mempringati hari Kebangkitan Nasional. 
     Seandainya dua minggu yang lalu tidak di berlakukan peraturan baru bagi seluruh siswa SMA 9 yang berjilbab wajib mengenakan topi dan dasi saat upacara. Aku tidak akan kalang kabut seperti ini. Memang sih, aku bisa membelinya di koperasi sekolah, tapi dua minggu lagi aku akan naik kelas XII dan siswa kelas XII tidak diwajibkan ikut upacara. Sebagai gantinya waktu upacara akan dipergunakan untuk tambahan pelajaran. Jadi, aku tidak berkeinginan untuk membeli topi dan dasi. Selain itu kalau pakai jilbab pasti dasinya bakalan nggak kelihatan kan?
     "Nggak dapat pinjaman, Ris?" tanya Deya, teman sebangkuku, saat aku kembali ke kelas.
     Aku hanya menggelengkan kepala dan terduduk lemas di sampingnya.
     "Gimana, nih?" tanyaku sembari memandang ke arah lapangan yang sudah terisi sebagian anak kelas X. Anak kelas X memang selalu paling rajin.
     "Aku nggak usah ikut upacara aja kali ya?"
     "Udah, nggak apa-apa, ikut aja. Nanti kamu baris tengah biar ga ketawan guru. Gimana?" usul Deya.
     Aku berpikir beberapa detik, entah apa dengan waktu yang sangat sedikit itu aku bisa berpikir dengan jernih. Tapi aku harus ikut upacara, ini kan moment yang penting untuk mengenang jasa pahlawan. Toh, pengorbananku tmencari pinjaman topi dan dasi, berdiri di bawah terik matahari selama satu jam tidak sebesar pengorbanan mereka. Aku pun bertekad mengikuti upacara.
     "Bagi para siswa yang masih berada di dalam kelas diharapkan segera menuju ke lapangan, upcara akan segera dimulai." Terdengar pengumuman dari pengeras suara di kelasku. Aku dan teman-temanku pergi ke lapangan. Kami baris di sebelah utara. Dan aku langsung mengambil posisi strategisku, bagian tengah. Sebenarnya aku sangat khawatir, kalau ada guru yang melihatku dan langsung memisahkanku dari barisan sendiri, barisan di bagian paling selatan lapangan. Barisan ini khusus bagi siswa yang tidak mematuhi kelengkapan atribut topi dan dasi. Aku tidak bisa membayangkan betapa malunya diriku kalau sampai hal itu terjadi.
     "Baris yang rapi dan bagi siswa yang tidak lengkap atributnya silakan menuju barisan paling selatan"
     Terdengar suara Pak Herman dari pengerasn suara di lapangan. Aduh, kenapa para guru selalu
mempersulit siswanya. Aku pura-pura tidak mendengarkan walaupun suara itu sangat keras. Aku tetap berdiri di tempatku. Pengumuman itu membuatku tambah cemas.
     Upacara telah berjalan beberapa menit. Sejauh ini tidak terjadi apa-apa. Tapi aku tetap waspada dan cemas, sekali aku menoleh ke belakang kalau ada guru yang mendekat. Matahari pagi itu sangat terik, keringatku mulai bercucuran seperti keran. Sulit membedakan mana keringat karena kepanasan dan mana keringat karena kecemasan ku pagi itu. Mungkin karena alasan itu sepertinya aku mengeluarkan banyak sekali keringat, daripada teman-temanku.
     Aku menoleh kebelakang dan melihat ada guru yang menyeret seseorang perempuan berjilbab yang tidak mengenakan topi dan dasi. Barisan itu tidak jauh dari barisanku. Aku tiada hentinya berdoa agar tiba-tiba guru tersebut kelilipan atau whatever, yang penting jangan sampai melihatku. Aku terus berdoa, berdoa, dan berdoa. Tapi, sepertinya doaku tidak di kabulkan oleh Allah karena guru itu semakin mendekatiku. 
     Jangan, jangan, jangan kesini.... aku melanjutkan permohonanku. Guru itu semakin mendekat dan mendekati tempatku. Aku berpikir apa yang harus aku lakukan, sampai aku melihat beberapa anak PMR berdiri di belakang barisan.
Akhirnya............
    
     BRUK!!

     Aku mendengar hingarbingar teman-temanku yang mengerumuniku. Mereka berusaha mengangkatku dan meletakan aku di atas tandu yang di bawa oleh anak PMR. Lalu, aku merasa tubuhku digotong. Dan aku yakin pastilah ke UKS. Fiuh..... leganya.
     

Senin, 18 April 2011

the lazy song - bruno mars. LOL!


aaaaa! salah satu video clip yang paling kocak, yang pernah gue tonton nih! sumpah keren abis.
konsepnya sederhana, tapi lucu aja.... seru! ga bosen. dengan beberapa 'teman' bruno, doi joget-joget sesuka hati... wakakakaka. kompak! awesome!! dan, bruno di sini superduper unyu! wakakaka.... mana boxernya pink pula! NGAHAHAHAHA... gokil!!



Minggu, 17 April 2011



please.. turn down, God. 

bego.

bego gak sih kalo, kita ngincer orang yang di suka oke lah misalnya cowok kelas sebelah, tapi kita lupa mukanya kayak gimana.... salah gak sih? jujur ya, gue lupa banget tampang inceran gue, padahal minggu pagi gue ketemu di senayan ._. bodoh ya~





Jumat, 15 April 2011

hello, it's me


ngarep._.

galau rank

hallo the gaulista! -_-

gue rank 3 man! RANK 3 !!


suatu ke ajaiban dalam keajaibin guys!
oke gue sebutin satu per satu rank kelas gue,

1. Riri - 1423
2. Siti & Citra - 1335 <------- ganjil abis
3. Meinisa - 1332 <-------- it's ME!
4. Farah - 1340
5. Isma - 1335


sumpah! ini parah! hasilnya begini!! agrrrrh! it's so crazy!! perang dingin kali ini tetap jatuh kepada Riri Oktaviani! selamat ya cantikku! dia yang suka membantuku dalam mengerjakan PR dan mengeprint tugas :3


dan yang paling penting... RANK GUE NAIKKK!!! dar rank 4 ---> 3 ! OMG! it's awesomeee!!

thanks Allah, mom&dad.... all my friends! :** xoxo

antara pepes dan rendang

ga tau kenapa ya pagi ini terasa sangat random.
mata masih belekan udah di datangi dengan 5 pesan baru di telpon genggam saya.
yaAllah~ baru inget ini pambagian rapot bayangan & pembagian jurusan.
cuma satu yang gue inget... bakal di pepes atau di rendang nih gue sama nyokap nilai sebegitu na'as.
huhuhu...

oke, sebenarnya nilai gue ga jeblog-jeblog banget sih... tapi, di kelas itu sedang ada persaingan nilai. dan gue join di antaranya.
gue takut banget rank turun. shi*t! kalo turun ya itu pilihanya, antara di pepes atau di rendang.

dan yang kedua... gue di suruh banget wajib kudu musti masuk IPA. kenapaa?
karena, nyokap-bokap gue anak IPS coy, ambil hukum (walaupun pekerjaanya sekarang ga ada sangkut pautnya sama hukum) dan abang gue IPB (bahasa) ambil, seni. hhhh-_- makanya gue sama acip aja nih yang jadi jalan lurus (walaupun sudah menyerong entah kemana jalan pikiran gue kami sekarang) ._.
yasudin, gue ikutin kata nyokap aja deh. kalo bokap sih bebas mau jurusan apa aja gue nya.

em.. di samping itu gue juga sebenarnya di suruh ambil kedokteran nanti. dan musti wajib kudu harus Perguruan Tinggi Negeri... like UI, UGM, UNPAD dll.... bismillah aja deh sayanya mah~

jadi inti dari posts saya ini adalah...

mohon doa restu. terimakasih :)

Kamis, 14 April 2011

need!

pengen banget! astagaaaaaaaadragonball! tasnya lucu!! sepatunya juga! aaaaaa maumaumau!! di Indonesia ada gak ya store-nyaaaa?

love song.

mungkin rasa saya sekarang sedang seperti lagu ini :) lagu lama tapi, sangatsuperduper enak di denget. check this out!


inikah cinta - ME


Saat kujumpa dirinya
Di suatu suasana
Terasa getaran dalam dada

Kucoba mendekatinya
Kutatap dirinya
Oh dia sungguh mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya

Kujumpa dia berikutnya
Suasana berbeda
Getaran itu masih ada

Aku dekati dirinya
Kutatap wajahnya
Oh dia tetap mempesona

Ingin daku menyapanya
Menyapa dirinya
Bercanda tawa dengan dirinya

Namun apa yang kurasa
Aku tak kuasa
Aku tak tau harus berkata apa

Inikah namanya cinta
Inikah cinta
Cinta pada jumpa pertama
Inikah rasanya cinta
Inikah cinta
Terasa bahagia saat jumpa
Dengan dirinya


Rindu terasa
Dikala diri ini ingin jumpa
Ingin s'lalu bersama
Bersama dalam segala suasana




Selasa, 12 April 2011


just sad and cry.

Pidato Global Warming

Meinisa Primacitra / X-6


Bismilahhirahmanirahim,
Asalammualaikum Wr Wb
Salam Sejahtera untuk kita semua

Yang saya hormati, Ibu Guru Bahasa Indonesia
Yang saya sayangi, teman-teman semuanya

Pada kesempatan yang berbahagia ini dan insyaAllah penuh berkah, mari kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat
Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, atas rahmat dan rido-Nya kita masih di beri kekuatan dan kesehatan untuk menghadiri
pertemuan kita ini.

Teman-teman dan guru ysang saya sayangi,

Pada kesempatan saya kali ini, saya mengajak ibu guru dan teman-teman sekalian untuk
memperdulikan keadaan bumi yang sedang di landa masalah ini.

Teman-teman dan guru yang saya sayangi,

Taukah apa Global Warming itu?
Global Warming adalah, pemanasan bumi yang di karenakan bolongnya atau menipisnya lubang ozon yang mengelilingi bumi kita.
Penyebab dari bolongnya atau menipisnya ozon tersebut di karenakan aktifitas manusia yang tidak memikirkan
dampak dari moderenisasi manusia tersebut.
Seperti pembangunan gedung-gedung bertingkat, pembalakan liar, pembangunan industri besar-besaran, dan lainnya.
Akibatnya, selain rusaknya ozon tersebut, es di kutub pun mencair, hingga akhirnya air laut meningkat beberapa cm tiap tahunnya,
bahkan, yang lebih buruk, daratan semakin lama semakin sempit.

Teman-teman dan guru ysang saya sayangi,

Cara untuk mengatasi Global Warming ini adalah dengan kesadaran dan niat manusia itu sendiri. Bagaimana caranya untuk
meminimkan efek rumah kaca, pembalakan liar, pemakaian CFC, dan lain-lain.
Oleh karena itu, demi keselamatan kita bersama, marilah kita turut berpartisipasi dalam gerakan-gerakan anti Global Warming.

Teman-teman dan guru ysang saya sayangi,

Saya sangat mengharapkan pidato ini dapat menggugah teman-teman untuk selalu menjaga alam yang kita gunakan bersama ini.
Semoga anak cucu kita masih dapat menikmati kekayaan alam ini.

Atas segala perhatian teman-teman dan ibu guru, saya ucapkan terima kasih.
Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua. Mari kita rawat bumi ini! Stop Global Warming!

Wasalamualaikum Wr Wb.

love language


menurut gue, ini video paling sweet yang pernah gue tonton. 
seorang lelaki melihat seorang perempuan dengan kekuranganya yang, mungkin, jika dilihat dari luar begitu buruk.
tapi lelaki ini tidak begitu, ia menyukai bahkan mencintai perempuan itu karena kekuranganya. intinya,
 kekurangan & keterbatasan bukan menjadi halangan untuk mencintai seseorang


Senin, 11 April 2011



Masa lalu seperti asap
hilang dan tak akan kembali.
Menambah kerinduan di hatiku.
Bagaimanapun dicari, 
jodoh kehidupan ini pasti tidak akan berubah.
Tuhan terlalu adil untuk kita.


Bruno Mars - Move On

whooo whoooo

How do I end up in the same old place,
faced again with the same mistakes,
so stubborn thinkin I know what is right,
but life proves me wrong everytime,
takin roads that lead me nowhere,
how do I expect to get there,
but when will I learn to just put you first.

I come to you now when I need you,
but why do I wait to come see you,
I always try to do this on my own but I was wrong cause only with you can I move on. Can I move on.

oh

When I awake it's you that makes 
me strong,
and I know that you've been with me all along,
so many times I begin to close my eyes and listen to my heart,
with you life is so easy why do I 
make it hard, 
oh takin roads that lead me nowhere how do I expect to get there when will I Learn to just put you first.

hey!
I come to you now when I need you,
but why do I wait to come see you,
I always try to do this on my own but I was wrong cause only with you can I move on.

I get out of my own way, let you have your way. 
Cause I realize Im no good on my own,
I'm there for you, I'll sell for you
I can't live without you. Noooo

Chorus
I come to you now when I need you, why do I wait to come see you,
I always try to do this on my own but I was wrong, I was wrong, I was wrong. With only you, only you, with only you. Can I move on, can I move on, can I move on.





nice song and nice singer

Minggu, 10 April 2011

pesan singkat untuk bang hacker

kepada, hacker
yang terhormat

asalamualaikum bang hacker terandal!

alhamdullilah anda masih di berikan karunia panjang umur, hati yang baik, dan rasa dendam amat berlebih.
puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah dan utusanNya nabi Muhammad serta keluarganya, karena sampai sekarang abang hacker masih di beri kesehatan dan ketabahan menghadapi semua ID yang saya miliki di dunia maya ini.

bang hacker tersayang,
saya ga tau harus bilang apa sama anda. semua account yang saya miliki sudah di hack semua. dan hanya blog ke 2 saya ini lah yang tersisa. saya harapkan bang hacker membaca pesan singkat ini, dan semoga Allah memberikan kunci untuk membuka pintu hati abang.

bang,
bahagiakah abang dengan kesengsaraan seseorang perempuan muda yang di hack semua account dunia mayanya? dari Kaskus (meinisazombie & meinisa22), Facebook (Meinisa Primacitra & Meinisa Primacitra II), Twitter (@meinisaprmctr), Blog (bag-a-boo-und.blogspot.com), dan terutama E-Mail MSN saya (imsuperhero22@hotmail.com). senangkah anda?
jujur, saya hanya seorang manusia yang sangat 'keranjingan' internet dari SMP. saya sangat gila dengan hobi saya yang satu ini.
tau gak pertama kali gue di hack (facebook) jujur ya, gue nangis. bener-bener nangis. hingga blog,kaskus,dll. gue nangis sambil ngetweet (waktu itu belum di hack). dan tweet-tweet itu semuanya hinaan buat abang hacker.
saya benci situ.
sangat teramat benci.

bang hacker yang terjago,
pernah gak sih melihat ibu abang nangis di depan abang? atau di kamar saat abang main atau ngapain gitu? pernah gak? gue tau kok lu pasti punya nyokap kan? atau pernah mempunyai sesosok malaikat terindah dalam hidup lo yang selalu masakin makan siang buat aban dan lo?
tapi, pertanyaanya... pernah gak lo miris melihat ibu lo menangis? airmatanya jatuh di pipi halusnya? sedangkan lo hanya tertawa dan bermain sama abang lo? ya, ketidakpedulian.
ibu lo itu wanita. sama kayak gue, sesosok perempuan muda bedanya. dan gue ga melahirkan lo.
gue percaya, lo punya perasaan dan hati. lo udah nangisin gue bang.. makasih ya. semoga air mata ini jadi saksi nanti di akhirat. semoga lo sadar atas dosa lo yang lo perbuat.

bang hacker yang lihai,
moderenisasi makin lama makin maju (yaiyalah-_-) dan internet serta situs-situsnya itu sekarang sangatlah penting. tolong dengan sangat dan teramat dari lubuk hati gue yang paling dalam sedalam samudra pasifik gue mau semua account-account gue di balikin.
kenapa? karena semua situs yang lo hack itu untuk alat komuni kasi gue sama temen SD,SMP,SMA,keluarga, dan yang terpenting nyokap bokap gue. tolong ya bang hacker di bebasin. please.

abang hacker yang tertampan,
dunia ini sempit bang. walaupun gue tau gurun sahara itu luas, samudra hindia itu dalam, dan menara eiffel itu tinggi tetapi gue tau kok lo-itu-siapa.
gue ga bego bang. gue sih maklumin aja mau lo apa. ya gue ikut deh aturan main lo. gue mah tabah.
dulu, lo seseorang terpenting. sekarang, gue ga tau lo siapa,di mana, dan apa. gue ga peduli sama lo sekarang walaupun hati gue suka nanya-nanya. 
ohya, satu pertanyaan buat lo, kalo lo ngehack semua account yang gue punya... kenapa lo suka misscall-misscall gue tiap hari? maksud dan tujuan lo itu apa ya, bang hacker?
tolong ya bang di jawab. kalo bisa lo jawabnya lewat telfon, biar ga cupu jadi cowok.

bang hacker teraduhai,
tolong dong ya jangan ganggu-ganggu kehidupan saya lagi. oke, saya ulangi, tolong jangan ganggu-ganggu saya lagi, terlebih kehidupan saya. nyata dan maya.
kamu itu parasit, selalu menempel pada inangnya. tidak mempunyai tujuan yang jelas. maaf, kalimat ini membuat anda tersinggung, saya bukan ingin menyinggung tapi hanya ingin mengetuk pintu hati abang.

bang hacker yang baik.
saya selalu mendoakan semoga cita-cita abang kesampaian sebagai hacker kelas kakap di dunia. saya doakan selalu semoga berkah, lindungan, dan rezeki selalu mengalir pada abang hacker. amien ya rabbalalamien.

sekian pesan saya untuk abang. semoga pesan singkat dan sedikit random ini bisa membuat abang tersadar akan kepentingan orang banyak. sadar kah anda bahwa anda maling digital?

sekian. wasalamualaikum.
meinisa primacitra, 10 April 2011

Rabu, 06 April 2011

Inspektur Vinjay. --- LOL!!

I Remember - Mocca



I remember...The way you glanced at me, yes I remember
I remember...When we caught a shooting star, yes I remember
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

Do you remember..?
When we were dancing in the rain in that december
And I remember..When my father thought you were a burglar
I remember.. All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember.. All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

I remember.. The way you read your books, 
yes I remember
The way you tied your shoes, 
yes I remember
The cake you loved the most, 
yes I remember
The way you drank you coffee, 
I remember
The way you glanced at me, yes I remember
When we caught a shooting star, 
yes I remember
When we were dancing in the rain in that december
And the way you smile at me, 
yes I remember



***


lagu termanis yang pernah saya dengar. lentingan piano, makna lagunya, dan suara sang penyanyi. begitu manis. lagu ini juga, adalah lagu untuk seseorang termanis yang pernah singgah di hati saya. manis. sangat manis bagaikan coklat putih di hari valentine. 

tapi, karena terlalu manis, aku terlalu muak dengan rasanya. serta segumpal memori di dalam benaknya.
dan sekarang, aku sedang mengunyah sebatang drak chocolate. pahit. tapi tak apalah, toh ini sehat. sehat untung jantungku. 

aku harap, engkau selalu manis di hadapan perempuan yang tepat untukmu. tidak pernah sekalipun aku bisa benci sama kamu. 

sedikit catatan remajaku. meinisa :)



Kira-kira seperempat dari anak perempuan di negara-negara berkembang tidak bersekolah 


Don't Wanna Think About You - Simple Plan


Can you leave me here alone now
I don't wanna hear you say
That you know me
That I should be
Always doin what you say

Cuz I'm tryin to get through today
And there's one thing I know

I don't wanna think about you
Think about me
Don't wanna figure this out
I Don't wanna think about you
Or think about nothin
Don't wanna talk this one out
I won't let you bring me down
Cuz I know
I don't wanna think about you

Don't wanna think about you

When I wake up here tomorrow
Things will never be the same
Cuz I won't wait
Cuz you won't change
And you'll always be this way

Now I'm gonna get through today
And there's one thing I know

I don't wanna think about you
Think about me
Don't wanna figure this out
I don't wanna think about you
Or think about nothin
Don't wanna talk this one out
This time I won't let you bring me down
Won't let you shut me out
This time I know
I don't wanna think about you

Run away
Run away
Running as fast as I can
Run away
Run away
I'll never come back again
Run away
Run away

Don't wanna think about you
Think about me
Don't wanna figure this out
Don't wanna think about you
Think about me
Don't wanna talk this one out

I don't wanna think about you
Think about me
Don't wanna figure this out (figure this out)
I don't wanna think about you
Or think about nothin
Don't wanna talk this one out
This time I won't let you bring me down (bring me down)
Won't let you shut me out (shut me out)
This time I know
I don't wanna think about you

Run away
Run away
I don't wanna think about you
Run away
Run away
I don't wanna think about you
Run away
Run away
I don't wanna think about you 



Selasa, 05 April 2011

teruntuk dia dan Dia.

astagfirullah aladzim, astagfirullah aladzim, astagfirullah aladzim

seperti mantra yang selalu membangunkan aku dari belenggu dunia.
seperti air yang selalu membersihkan jiwa.
seperti ucapan yang selalu di jaga oleh malaikat-Nya

begitu sempurna...

aku tidak berpuisi, ataupun bercerita.
ini aku. makhluk-Nya yang berlumur dosa.

cobaan demi cobaan selalu menimpa aku.
bukan kata "aduh!" yang ku ucapkan. tapi cercaan dan makian yang aku lontarkan.
ya, aku mengerti kata 'dosa'
aku pun paham akan adanya neraka.

hey nona... ini dunia maya.
sadar lah kau, nona!
ini lebih kecil dari daun kelor, batinku.
kau menangis di dunia yang tak pasti.
air mata apa itu?!
kau menangisi seseorang yang tak nyata.
dulu ia nyata, sekarang tidak, lanjutnya.

aku heran dengan semuanya.
aku meratapi keadaan.
ku harap ini indah.
semoga ini berakhir bahagia.

sejenak, bulu kuduku berdiri.
memahami masalah ini.
ku angkat kedua tangan ini.

yaAllah... ini masalahku
berat ya..
lelah ya..
aku wanita yang sedang menghadapi seorang pria
ia tak gentleman.
tak seperti superman.
jauh dari batman.
walaupun ia ternyata mantan kekasihku. dulu....

mantan......

tak ada dalam islam, batinku
ia pria aku wanita. walaupun kita masih muda belia.
terlalu bocah aku menghadapi masalah yang terlalu dewasa ini.
hello ini moderen, kiriku berkata

pertempuran hati.

waktuku sungguh tersita oleh perang ini
batin.
perasaan.
hati.
cinta.
dan jiwa.

sembilan puluh sembilan bandul ku genggam.
di atas sajadah merahku.
mukena yang menutupi seluruh auratku.
setelah shalat isya ku,

hanya Ia yang ku ingat.
kata-kata indah-Nya terlontar dari ucapanku.
jarang aku melakukan ini.

selintas, aku mengingat dosaku tahun lalu.
saat aku Ujian Nasional waktu itu.
bukan ujian yang menjadi dosa saat itu.
sesuatu teringat dalam batinku.
"oh ya!" tertawa aku akan hal itu

ternyata, Ia sangat adil.
Ia lebih adil daripada seorang Hakim ataupun Jaksa.
Ia Maha Agung.
Ia Maha Sempurna.
Ia Pencipta ku.
juga Sahabat ku

Ia selalu ada di dalam batin ku
selalu ada di sanubari ku
selalu mengikuti ku
dalam ucapan
hati
jiwa
raga
jantung
hembusan nafas
dan darahku yang mengalir deras.

hanya senyum yang ku lontarkan
aku yang salah ternyata
iya! aku.
kesalahan dulu ku sekarang terbalas semuanya
terimakasih Tuhan ku
engaku sungguh adil.

hanya ucapan maaf yang aku ucapkan dalam hati
bukan beribu-ribu maaf lagi..
tapi bermiliar-miliar kata maaf yang ku sandungkan

tak bisa ku ucapkan sumpah serapahku terhadapnya.
walaupun ia sudah menghancurkan kehidupanku.
tak bisa pula aku membencinya.
walaupun ia sudah membenci aku.

tak apa ia menghancurkan duniaku.
aku pasrah.
aku terima.
tak apa ia bahagia atas kesengsaraanku.
aku tersenyum
aku pun tertawa juga.

selamat atas kebahagiaan mu, tuan..
senang bisa berkenalan dengan mu
walaupun kau tak pernah selalu ada di hari-hariku dulu.
tapi... aku terima semuanya.
dengan lapang dada,
toh, hari yang baru selalu menyambutku dengan bahagia pula.

TerimaKasih sudah memberikan ku pengalaman indah.
kesengsaraan yang indah
sebuah makna.
sebuah hidayah.
sebuah pelajaran berharga.
sebuah pendewasaan diri,
sebuat resiko besar yang selalu membayangi hidupku kelak.
Engkau sungguh baik

ini bukan sebuah puisi.
ini hanya sebuah pesan..
untuk dia... dan, Dia.


meinisa, 5 april '11