Senin, 25 April 2011

random man.


hallo, blogsky..
oke, belakangan ini gue suka sama orang..
dia cowok ya (iyalah-_-) anak kelas sebelah sebut saja namanya Gogo. soalnya gue manggil dia Gogo.. :3

semalm gue sms dia duluan "hallo!" dan dia pun balas sms gue dengan pertanyaan standar "siapa ini" tapi dengan tulisan yang di s!n9kat-s!n9k4t.
singkat cerita gue ngaku, gue Meinisa kelas 10.6 blablabla... terus dia bales sms gini "oh meinisa ya.. kayaknya gogo kenal nih em.... blablabla" yak initinya dia meng-'gogo-kan diri. ngerti gak?
ya kita ngomong gak pake 'gue-lu' ataupun 'aku-kamu' tapi 'meinisa-gogo' pake nama guys!
gimana gue ga nge-fly kelangit ketujuh bersama kangen band! eaaa~

tanpa di pancing, dia curhat loh sama gue! parah gak sih?! gue kaget abis! dan gue sempet denger dari temen-temen gue... dia itu pas SMP putus sama mantannya, sampe sekarang susah di lupain... dan dia cerita sama semua orang yang nge-sms dia. aneh kan.... gue baru ketemua cowok labil kayak gini. aneh!
ya tapi gue ikutin aja caranya dia, toh gue dari kemarin berdoa terus semoga gue bisa kenalan sama dia.

dia juga sempet nge-sms gue yang initinya bilang "semoga kita bisa sahabatan ya mei" yaya oke... selintas dalam hati,"lebih dari sahabat juga oke, honey" unyumenye yaaaaa :3

terus gue tanya sama dia... em, jadi tuh dia deket gitu kan sama anak kelas berapa gitu. cewek. nah, gue kira kan gebetan barunya dia.. dan gue bilang "si *pip* gebetan lo ya? lo lagi PDKT sama dia ya?" dia bilang "enggak ko! itu sahabat gogo." oke mari kita bold dan garis bawahi... sahabat
OMG! ya, pasti lah ya, gue kaget abis... soalnya gue ga pernah nemu cowok kayak gini!! menurut gue, ajaib aja. serius, gue kaget abis!
nah terus gue bilang sama dia... "ha? masih ada ya cowok sahabatan sama cewek..balblablablabla" initinya gue kaget ada cowok yang sahabatan banget sama cewek.. soalnya gue tau, cowok itu kan gangsian. sahabatan sama cewek ga kayak gini banget.. gue kira 'orang kayak gini' cuma ada di sinetron!! yaAllah~

dan langsung dia bales SMS gue "gogo ga suka perkataan mei tadi, meurut gogo.. seorang sahabat itu giniginigini... gogo ga setuju banget toh sahabat itu ga pandang bulu..balblabla" JIAAH~ doi marah-marah!! gue shock aja... kicep beribu kata!

yaudah, dengan kekuatan rembulan.. gue langsung minta maaf ya.. gue ga mau perkenalan gue ini ancur lebur! NGAHAHAH~~ bagus lah, dia maafin gue "mei jangan kayak gitu ya, gogo juga minta maaf ada perkataan yg menyinggung hati mei. maafin gogo ya mei??" mhihihihi.... ucul batddd...
terus yaaaa gue izin bobo lah ya, udah jam 12 juga sih hhoho.

pagi-pagi gue nerima SMS... "selamat pagi meinisaaaaa..." u,u uculnyaaa~ tapi entah mengapa ya. gue ilfeel gara-gara semalem. parah gak sih? padahal gue minta kayak gini tapi karena tampang sama hatinya dia beda jauh ya gue jadi agak-agak gimanaaaaa gitu.. huhuhu.

terus pagi ini gue.. smsan sama dia. tapi GARING ABIS! aaaa bantu gueee! gimana caranya dia bisa 'nengok' ke arah gue, heuheu.. sebaik apa sih sahabatnya dia, sampai-sampai gue bingung begini.

oke siapa yang random sekarang? gue atau Gogo?

1 komentar:

  1. hahaaaa...lucuuu...tegor aja duluan...atau minta kenalin sama teman..tAPI jgn terlalu ekstreem...di bikin halus aja pertemuannya...pasti berhasil...

    :)

    BalasHapus