Selasa, 26 April 2011

beribu-ribu sisi

hallo, sedikit curahan hati saya di sini.
sekarang, yang saya rasakan, sekarang adalah kangen.
rindu kepada seseorang yang tidak patut untuk di rindukan.
rasa ini sangat menyiksa. dimana, saya selalu memikirkan lelaki itu tiap harinya.


saya hanya perempuan yang mempunyai perasaan. tampak jutek, pelit dan arogant tidak menghalangi seseorang kan untuk jatuh cinta? ya, saya seorang remaja di tengah kota.


dulu, beberapa tahun yang lalu em.. atau, beberapa bulan yang lalu lebih tepatnya saya mempunyai seorang pacar. dia first love saya yang pertama. cerita kita panjang. sampai akhirnya kita lost contacts dan jadi musuh. 
sungguh kisah yang tragis kata seorang yang mengerti cerita saya.


tigapuluhsatu Oktober.
tanggal yang buruk bagiku. 
kini.


cerita kami berlangsung hingga empatbelas bulan. ya, satutahun duabulan. aku menulis ini dengan sedikit goresan di dada hingga sesah di dalamnya. jantungku seperti di tekan benda yang berat luar biasa. mungkin aku asma. oh tampaknya tidak. aku hanya sakit hati karena dia memiliki seseorang yang telah di incarnya pada waktu kita masih bersama. wanita itu adalah adik kelasku dulu.


satu bulan penuh air mata di kamarku. mungkin bajir. emberpun tak sanggup menadangnya. ya, Januari 2011 pada waktu itu. kami putus. putus hubungan hingga sekarang.


sebenarnya inni semua salahku. aku sungguh berdosa melantarkanya dulu. yaAllah, apakah engaku punya mesin waktu? atau sebuah remote untuk mengulang detik itu? aku sungguh lelah memikirkanya. 
aku tahu aku sedang di landa karma.


move on itu 2 kata yang saling berhubungan dari kata broken. 
bulan april ini aku sedang di landa kesenangan dengan seorang lelaki di sana. sekolah ku sih. tapi aku perempuan yang hanya melihatnya dari kejauhan.
lambat laun, aku merasa tidak sabar untuk mengenangnya. tapi, oh Tuhankuuuu~ dia sungguh aneh! he like a stupidly boy. em, random man i think. so freaky..! HAHAHA


satu lelaki gagal menjadi penghias hari-hariku. siapa lagi selanjutnya yang akan melanjutkan empatbelas bulanku, hm, atau lebih? siapa? aku tidak tahu. aku hanya perempuan yang jaaaaaaaaaaaauuuh dari sempurna. jangankan sempurna, enak di pandang pun tidak. 


siapa aku?
dimana kamu?
apa kamu?
siapakah dirimu?
datanglah padaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar