Rabu, 27 April 2011

pipi sebelah kanan

ga tau deh harus ngeposting apa gue.
badan gue remuk abis ini~
batuk, alergi, flu, pusing, demam.. melanda badan gue yang rapuh ini *azek*
ouch!

salah apa gue sama alam.
perasaan gue baik-baik aja sama alam
mengapa-oh mengapaaaa~~~

tugas numpuk
hafalan, ujian, egrrrh!
dua bulan kurang nih gue menjelang kenaikan kelas Y^Y yaRabb...

pikiran gue sekarang..
sama numpuknya kayak tugas.
tugas permanen yang harus di cari jalanya.

untuk seseorang di sekolah, jujur ya, gue suka banget sama lo.
muka lo itu unyu banget, sumpah!
pengen gue gigit! ERRRR...
pengen banget nyapa lo tapi apa daya, saya wanita.
ngeliat lo aja udah keburu cabut duluan ahaha..
semoga lo ga tau gue sebenarnya siapa ya, Gogo^^

untuk kamu yang sempat menjadi sosok terpenting dalam hidup saya.
SEMOGA LULUS UAN, NEM TINGGI!
amien berjuta-juta amien!
mau kayak apa lo sekarang, ngejahatin gue terus sampe gue capek juga gue ga bakal bisa benci lo.
komitmen gue kayak gitu.
jadi jangan di ganggu gugat.
percuma lo ngancurin ini-itu. per-cu-ma
soalnya gue bakal tetap diam aja. haha
dan, tetap aja gue sayang sama lo sampe habis waktunya.
jangan pernah ganggu gue, okay?


terakhir, mungkin lo heran baca judulnya.
kenapa? karena kekacauaan gue sekarang menyebabkan
jerawat di pipi sebelah kanan! 
aaaaaaagrhhhh....!!


terimakasih sudah membaca. xox


Tidak ada komentar:

Posting Komentar