Minggu, 10 April 2011

pesan singkat untuk bang hacker

kepada, hacker
yang terhormat

asalamualaikum bang hacker terandal!

alhamdullilah anda masih di berikan karunia panjang umur, hati yang baik, dan rasa dendam amat berlebih.
puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah dan utusanNya nabi Muhammad serta keluarganya, karena sampai sekarang abang hacker masih di beri kesehatan dan ketabahan menghadapi semua ID yang saya miliki di dunia maya ini.

bang hacker tersayang,
saya ga tau harus bilang apa sama anda. semua account yang saya miliki sudah di hack semua. dan hanya blog ke 2 saya ini lah yang tersisa. saya harapkan bang hacker membaca pesan singkat ini, dan semoga Allah memberikan kunci untuk membuka pintu hati abang.

bang,
bahagiakah abang dengan kesengsaraan seseorang perempuan muda yang di hack semua account dunia mayanya? dari Kaskus (meinisazombie & meinisa22), Facebook (Meinisa Primacitra & Meinisa Primacitra II), Twitter (@meinisaprmctr), Blog (bag-a-boo-und.blogspot.com), dan terutama E-Mail MSN saya (imsuperhero22@hotmail.com). senangkah anda?
jujur, saya hanya seorang manusia yang sangat 'keranjingan' internet dari SMP. saya sangat gila dengan hobi saya yang satu ini.
tau gak pertama kali gue di hack (facebook) jujur ya, gue nangis. bener-bener nangis. hingga blog,kaskus,dll. gue nangis sambil ngetweet (waktu itu belum di hack). dan tweet-tweet itu semuanya hinaan buat abang hacker.
saya benci situ.
sangat teramat benci.

bang hacker yang terjago,
pernah gak sih melihat ibu abang nangis di depan abang? atau di kamar saat abang main atau ngapain gitu? pernah gak? gue tau kok lu pasti punya nyokap kan? atau pernah mempunyai sesosok malaikat terindah dalam hidup lo yang selalu masakin makan siang buat aban dan lo?
tapi, pertanyaanya... pernah gak lo miris melihat ibu lo menangis? airmatanya jatuh di pipi halusnya? sedangkan lo hanya tertawa dan bermain sama abang lo? ya, ketidakpedulian.
ibu lo itu wanita. sama kayak gue, sesosok perempuan muda bedanya. dan gue ga melahirkan lo.
gue percaya, lo punya perasaan dan hati. lo udah nangisin gue bang.. makasih ya. semoga air mata ini jadi saksi nanti di akhirat. semoga lo sadar atas dosa lo yang lo perbuat.

bang hacker yang lihai,
moderenisasi makin lama makin maju (yaiyalah-_-) dan internet serta situs-situsnya itu sekarang sangatlah penting. tolong dengan sangat dan teramat dari lubuk hati gue yang paling dalam sedalam samudra pasifik gue mau semua account-account gue di balikin.
kenapa? karena semua situs yang lo hack itu untuk alat komuni kasi gue sama temen SD,SMP,SMA,keluarga, dan yang terpenting nyokap bokap gue. tolong ya bang hacker di bebasin. please.

abang hacker yang tertampan,
dunia ini sempit bang. walaupun gue tau gurun sahara itu luas, samudra hindia itu dalam, dan menara eiffel itu tinggi tetapi gue tau kok lo-itu-siapa.
gue ga bego bang. gue sih maklumin aja mau lo apa. ya gue ikut deh aturan main lo. gue mah tabah.
dulu, lo seseorang terpenting. sekarang, gue ga tau lo siapa,di mana, dan apa. gue ga peduli sama lo sekarang walaupun hati gue suka nanya-nanya. 
ohya, satu pertanyaan buat lo, kalo lo ngehack semua account yang gue punya... kenapa lo suka misscall-misscall gue tiap hari? maksud dan tujuan lo itu apa ya, bang hacker?
tolong ya bang di jawab. kalo bisa lo jawabnya lewat telfon, biar ga cupu jadi cowok.

bang hacker teraduhai,
tolong dong ya jangan ganggu-ganggu kehidupan saya lagi. oke, saya ulangi, tolong jangan ganggu-ganggu saya lagi, terlebih kehidupan saya. nyata dan maya.
kamu itu parasit, selalu menempel pada inangnya. tidak mempunyai tujuan yang jelas. maaf, kalimat ini membuat anda tersinggung, saya bukan ingin menyinggung tapi hanya ingin mengetuk pintu hati abang.

bang hacker yang baik.
saya selalu mendoakan semoga cita-cita abang kesampaian sebagai hacker kelas kakap di dunia. saya doakan selalu semoga berkah, lindungan, dan rezeki selalu mengalir pada abang hacker. amien ya rabbalalamien.

sekian pesan saya untuk abang. semoga pesan singkat dan sedikit random ini bisa membuat abang tersadar akan kepentingan orang banyak. sadar kah anda bahwa anda maling digital?

sekian. wasalamualaikum.
meinisa primacitra, 10 April 2011

3 komentar: