Selasa, 17 Mei 2011

satu jalan, dua pilihan.

Seandainya dapat melukiskan
isi hatiku untukmu
seandainya kau pun harus tau
lelah hatiku bila kau jauh

Namun pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku

percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau dengannya
namun ku yakin hatimu untukku
percayalah kasih
cinta tak harus memiliki
walau kau coba lupakan aku
tapi ku kan slalu ada untukmu

seharusnya kau pun menyadari
resah hatiku bila kau dengannya
seharusnya aku pun tak berharap
miliki dirimu seutuhnya

namun ku pendam rasa
ku hanya ingin kau bahagia
jalani yang kau pilih
jangan risaukan aku   

*Percayalah - Ecoutez

gue gak pernah menyalahkan keputusan yang kita ambil. 
satu jalan dua pilihan. 
kita beranjak masing-masing.
berjalan di antara dua pilihan
ini bukan tentang cinta, tapi cita-cita.
walaupun awalnya berawal dari suatu rasa yang sama dalam diri dua orang remaja.
ini kenyataan dunia. manis pahitnya dunia.
ini jati diri kita. jangan ada yang gubris.
kami muda dan berbahaya, kata salah satu lagu SID.

sekilas kita lebih busuk daripada sampah ternak. 
tapi kita mempunya mimpi, walaupun berbeda jauh
dan menurut gue, gak ada salahnya mencintai orang tanpa harus memiliki.
ya, rasa kangen mau ketemu pasti terlintas di benak kita.
rasa care yang masih terpendam, rasa penasaran mau tau kabar dia pasti terlintas.
maaf kalo udah ngerecokin. ini demi gue. maaf gue egois.

maaf gue ga minta maaf sama lo. 
justru kalo gue minta maaf, perasaan gue makin dalam.
gue terlalu sakit denger lo "ya, gue sayang banget sama dia"
itu sakit banget. tapi, gue penasaran, lo-tulus-ga-sama-dia atau lo-bahagia-ga-sama-dia
emang sih sangat amat ga penting gue tau hal yang gak berdampak itu buat gue tapi rasa penasaran gue terlalu tinggi.

malam ini gue tidur nyenyak, dan tentunya bangun siang.
di temani mie instan dan secangkir teh. di depan layar komputer.
mp3 player pun gue stel biar suasana lebih nyaman. 
gue tulis semuanya di blog gue.
dan tololnya, tadi pagi gue taunya hari ini tanggal 22. gue lihat hp, eh kosong ga ada sms sama sekali.
menyedihkan. 
yaiyalah.. tolol amat gue... sekarang kan tanggal 18! HAHA

well, semoga sukses ya kamu yang di sana.
semoga cita-citanya tercapai.
aku jadi dokter, kamu jadi pilot.
semoga kita bisa bertemu lagi, kasih aku kabar ya.

gue lebih baik jauh dari lo
daripada dekat tapi ga pernah baik.
dan, semoga gue bisa bertemu dengan seseorang yang berkaca mata atau tentara :)

 bytheway, imissyou    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar