Sabtu, 18 Juni 2011

3 kilos!

before :(

after :D

YIIIIHAAAAAA!~
ga tau gue seneng banget!!
HUAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA!!!
my fat was lose!

hahahah! YEEPEEEE~!
sebenarnya sih gue cuma turun 3 kilo, tapi beruntun! dan itu cuma dengan 2 minggu kurang aja hahaha cihuyyyy!! entah mengapa gue seneng parah!

emang sih gue turun berat badan gara2 sakit beberapa hari belakangan ini, but, i'm so HAPPY! yeepeeeeee!!
terus, gue emang bener-bener males makan nasi sekarang ini. ga tau kenapa. makan jadi ga rapih sih tapi, gapapa lah :) yang penting turun beratbadan gue NGIAHAHAHA :D



1 komentar:

  1. ahahaha..seneng bgt kayanya...congrats deh..hihihi

    BalasHapus