Jumat, 03 Juni 2011

tampaknya saya sudah bisa berjalan seperti biasa..
tanpa ketergantungan orang yang selalu membimbing saya melangkah, tanpa handphone, atau internet
dan tampaknya saya mulai mandiri seperti anak biasanya.
saya nyaman dengan diri saya yang seperti ini
tak salah kan jika saya berbicara seperti ini?
tak ada yang marah kan? ya, sebaiknya anda yang membaca ini tidak marah atau tersinggung. karena saya tidak menyindir anda dan ini blog saya. rumah saya.

ikhlas.
dan melangkah ke depan.
saya dan anda sangat berbeda.
dan menurut saya, anda jauh dari kata sempurna. begitupun saya.

semua ada jalannya.
Allah SWT mempunyai rencana yang baik.
kesalahan adalah pelajaran dan bekal yang sempurna untuk masa depan.

jangan pernah takut pada kenyataan yang pahit.
hidup adalah petualangan.
bagaikan mendaki gunung yang sangat tinggi dengan bebatuan besar menghadang kita
tapi, jika kita sudah di puncak, yakin, dunia akan terasa lebih indah. 
dan jangan lupa kita untuk turun kebawah, menyelami asinnya lautan biru.

jangan pernah lupa akan keberhargaanya kita.
tatap kedepan, buang masalalu. karena itu hanya untuk di kenang.
dan saya sudah berada di puncak sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar