Sabtu, 25 Juni 2011

Thanks God, I'm fallin' in love again :)

alhamdullilah wasyukurilah allahuakbar!!
oke ini bukan postingan tentang fikih atau bahasa arab.
tapi... gue lagi bener-bener senang nih! ahaha

em, sebenarnya.. gue masih berstatus 'jomblo ngenes' sih.. tapi, gue seneng dapet em...gebetan :P
walaupun GUE TAU BANGET dia ga bakal jadi milik gue tapi setidaknya masih ada harapan (re:secercah semangat) buat gue.

tapi.. masalahnya sekarang, gue lupa cara pdkt saking lamanya gue ga pacaran haha dan trauma sama yg namanya lalaki :3

em... tolong dong, cara pdkt sama cowok itu kayak gimana sih? gue ga ngerti... hiks hiks
yang gue tau #fyi, cowok itu gampang jatuh cinta! tapi gue ga ngerti gimana caranya dia-jatu-cinta-sama-gue. ewwwwrrrr~
bantu-bantu dong para pembacaaaaa :)

thanks before :D ABU!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar