Kamis, 21 Juli 2011

Alhamdullilah yah..

asalamualaikum warramatulahiwabarokatuh!
*AlaPildacil*

oke, gue sekarang kelas 2 SMA dong teman-teman. katanya emak gue sih masa-masa paling asik *padahal nyokap ga pernah bilang* tapi em.. kenyataanya agak terbalik hoho. nyatanya sekelas emang belum kompak & gue susah beradaptasi guys wkwk. but, keep it flow aja~

oh iya, berhubung judul gue 'bersyukur' gitu gue cuma mau ngumumin aja..... BERAT BADAN GUE TURUN LAGI!!!!! WOHOOOO!!! yang sekarang sih turun 3 kilo... yipiyipiiii!!! ini suatu anugerah terindah yang pernahku miliki  <-- lagu sheila on 7 -____-

emang sih ga seberapa tapi ya lumayan yegak! kalo sering-sering turun berat kali-kali gue bisa kayak...

*MataGueMendadakMimisan*
em.. yaya~ amien-in aja ya, btw.. hehehe

dan... sebenarnya ada banyak yang pengen gue keluarin semuanya di blog ini. tentang pacar baru teman gue, si 'behel' baru, provider baru gue, keluarga gue, saman, dan teman-teman gue. tapi berhubung itu soal pribadi jadi ga gue keluarin hehehehe --"





ini ceritaku, apa ceritamu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar