Sabtu, 30 Juli 2011

I'm your big fans, Sir!

pasti yang pernah kecil tau dong beliau siapa?
yapsky, beliau adalah Pak Raden. pembuat karakter Unyil dan kawan-kawan.
emang sih, gue waktu kecil ga pernah nonton Si Unyil. soalnya itu kartun jaman bapak gue masih kecil coy.. masih TVRI stasiun televisinya
tapi, waktu kecil gue sudah tau beliau, dari acara anak-anak apa gitu. terus gue juga suka dengerin beliau lagi story telling di pameran buku jadi gue makin ngefans denh sama Pak Raden.
beliau seru banget kalo cerita! ga cuma ngomong doang. tapi beliau sambil gambar di kertas.. gambarnya bagus pula. intonasi suaranya juga pas. apalagi kalo beliau tau jambunya di curi sama orang lain, haha. kocak kocak.. marah ga kepalang deh!


Pak Raden seorang seniman sejati, dan gue salah satu fans beratnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar