Rabu, 04 Mei 2011

May Wish part 2

May 22

gue emang ga berharap banyak dengan tanggal ini.
beberapa teman-teman gue atau keluarga gue sudah cukup kok.
gue gterlalu mementingkan hari ulangtahun, walaupun, siapa sih yang ga mau di hari bertambahnya umur ini ada peristiwa special? semua orang pasti mau lah ya.

banyak beberapa peristiwa yang terjadi pada tanggal ini. suka maupun duka. tapi yang paling kelam dan yang peling gue ingat sih beberapa tahun yang lalu, ya ga usah lah ya gue ceritaiin di sini.

sebenarnya gue berharap banget di tanggal 22 ini gue bisa ketemu seseorang yang pernah 'ada' di hidup gue. ya sempat ada lebih tepatnya.
dan gue berharap banget, dia baca ini. dan baca postingan  May Wish.

sedikit curhat colongan,
gue nangis setiap malam.
cuma karena kangen sama orang yang sama. ya dia. yang pernah ada selama 14 bulan.
jujur, gue masih sayang banget :'
gue mau, dia ada di hari ulangtahun gue. di bday gue. di hari dimana, tahun lalu, dia ada. dia yang nemenin gue telfon-telfonan.
adit, gue kangen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar