Kamis, 05 Mei 2011

sharing

5 Mei
farah bday.
betapa menyenangkanya hari ini..


gue ga akan menceritakan panjang lebar, hanya.. gue mau berbagi sedikit certa di sini.
tadi pagi sempet gue smsan sama pacarnya. ya, intinya kita sudah baikan lah ya, kita smsan secara baik-baik. menukar pikiran, sharing, tanya&jawab, dll. intinyasi pacar baru mau bersekolah di sekolah gue. ya, doi calon adek kelas gue. dan, katanya.. si mantan gue (pacarnya si pacarnya-_-) ga jadi pindak ke kerawang. ya, gue ga tau penyebabnya, dan singkat cerita dia juga mau bersekolah di sekolah gue. congratulation mei!

terus, si mantan gue ini ngambil hp pacarnya terus sms gue dengan bangsatnya,"Jing, mau lu apa sih mei?" HAHAHA LOL~ gue anJing atau mei? atau lebih tepatnya.. sampah lo? lo ga pernah hargain gue di sini dit. masalah kita apa sih sekarang?! tolong banget, gue ga mau ganggu-ganggu lo lagi asal kasih klasifikasi ke gue yang jelas.je-las. ya kita udah selesai. tapi gak kayak gini maunya gue. gue maunya kita ya, just friend or bestfriend. lo boleh pacaran sama siapa aja, asal gue ga mau jadi musuh lo. gue ga mau silaturahmi kita putus, ya dengan cara singkatnya kalo lo ga mau berteman sama gue lagi yaaa....... gue gangguin lo terus sampe capek. haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar