Jumat, 10 Juni 2011

Fever Maning~

oke pembaca.
ga tau kenapa sebulan belakangan ini gue demam terus
dan sekarang gue lagi ngetik postingan ini juga lagi mandi keringet nih gara-gara demam gue turun
ini penyebabnya ga di ketahui banget deh
emang sih awal-awal gue demam kayak gini karena 'siklus bulanan' gue, dan ini pertama kali.
dan.. sekarang, gue demam kayaknya sih ya gara-gara sariawan gara-gara sikat gigi gue nyodok gusi :'(
sumpah, sakitnya parahan.
GAH!
pengen ke dokter gigi ga ada waktu.... maklum jadwal padat, lupa daratan. :p

daaaaaaaaaaaaaannn.......... minggu ini minggu-minggu sulit!
karena gue lagi UAS T^T o em ji! gue yakin nih ya, math, fis, kimia gue ANCUR! ga tau kenapa pasti ANCUR! bangkai kuda~ AAAAAAAAAAAAGRRRH! cebel beudh dech >O< *oke,galau*

em,btw.. kok blog gue sepi visitors ya? :c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar