Kamis, 09 Juni 2011

my favorite Anime!

check this out!

okay.. kalo yang tau anime ini, atau yang pecinta anime pasti tau ini lagu opening film kartun apa.
gue suka banget sama film ini! sukanya parah! dan ada beberapa karakter yang paling gue favoritkan.
emang sih gue bukan pecinta anime, tapi untuk film yang satu ini gue suka banget. walaupun gue ga nonton sampe abis di endingnya... dan waktu itu gue sempet nonton episode terakhir, tapi ceritanya ngegantung banget -_-" huuuff~
by the way, this is my fav anime picture :D


Samurai X

selain filmnya, gue juga suka sountrack-sountrack dari kartun ini. well, walaupun filmnya udah ga nongol di tipi lagi (T^T), tapi gue tetep berburu lagunya.. yak, kayak yang tadi di video. itu opening Samurai X judulnya, Sobakasu - Jane&Mary

Sanosuke

ga tau kenapa gue kepincut sama karakter yang satu ini, selain Suko yang di Avatar The Legend Of Aang. doi gantengnya parah banget. biasanya Sanosuke suka bawa-bawa pedang yang gedeeee banget.
aduh macho banget gan *mimisan*

Megumi

ini dia perempuan yang paling gue suka di anime Samurai X . Megumi itu seorang dokter, doi nolongin Kenshin terus kalo terluka abis bertarung sama musuhnya. emang sih umur Megumi terpaut jauh dari Sanosuke, tapi di endingnya, Sanosuke sama Megumi jadian loh! HOHO~ cihuuuuy! gue suka banget.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar